Home » » Cara Hilangkan Notification “WINDOWS GENUINE”, jika windows bajakan pasti muncul nih.

Cara Hilangkan Notification “WINDOWS GENUINE”, jika windows bajakan pasti muncul nih.

Hm……dah beberapa hari ini si Kompi muncul notification dari yang empunnya yang punya jendela alias Windows, kadang mangkel juga sih, soalnya kadang lagi asyik main game gitu eh tiba-tiba muncul notificationsnya malah ganggu lagi.

Langsung deh menuju mbah google nyari langsung caranya hapusin tuh notifications langsung deh ketemu, nih saya share cara ngilanginnya. Oke langsung aja menuju depan kompinya masuk ke mode windows normal. Ikutin langkah-langkahnya oke….pengalaman sendiri nih.
1. Setelah si kompi masuk ke windows langsung deh akan di suguhin dengan box notification pilihan antara resolve now dan remind me later. Setelah masuk ke mode windows normal Ctrl+ALt+Del untuk memunculkan Task Managernya, pilih proses lihat di box task manager “WgaTray.exe” langsung di klik kanan pilih end proses setelah itu di restart.
2. Setelah komputer di restart masuk ke safemode Untuk menghapus “WgaTray” file yang ada di drive C:\\Windows\System32 delete file “WgaTray.exe”
JIka tidak bisa didelete diganti aja namanya, kebetulan saya nih ga bisa didelete saya ganti aja namanya tampilannya kayak gini nih.
3. Setelah dihapus file yang disebutkan diatas, masuk ke regedit dan masuk ke dalam folder HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\Current Version\Winlogon\Notify\Wgalogon hapus semua file yang ada di folder Wgalogon nya atau langsung aja hapus folder Wgalogon nya.
Kebetulan nih screenshotnya sesudah berhasil penghapusan notificationnya, makanya tidak ada folder wgalogon nya.
4. Setelah itu restart komputernya, nih saya kasih lihat tampilan si jendela setelah dihapus notificationnya.
Demikian aja deh sharingnya, moga-moga bermanfaat oke…
Sources : Samada-angi.com & mydigitallife
Share this article :

1 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. MGMP TIK KAB. MAGELANG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger